Pemenang Ultimate Adrenaline bertualang bareng brand ambassador Rush

Pemenang Ultimate Adrenaline bertualang bareng brand ambassador Rush

Monday 30 May 2016

Pemenang Ultimate Adrenaline bertualang bareng brand ambassador Rush
Winner The Ultimate Adrenaline Rush. ©2016 Lintastoday
Dua belas dari 7.000 peserta lomba petualangan The Ultimate Adrenaline Rush yang digelar PT Toyota-Astra Motor (TAM) sejak Februari lalu berhasil keluar sebagai pemenang dan mereka segera mewujudkan impian bertulang bersama brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo; Nadine Chandrawinata, pemegang professional certified diver, dan Richard Sam Bera mantan atlet renang nasional. Enam diantaranya akan menikmati sensasi petualangan bawah laut di Tulamben, Karang Asem, Bali dan lainnya akan merasakan pengalaman beraktivitas swimming (coaching session) di pantai Jimbaran, cycling dengan rute Jimbaran Nusa Dua Jimbaran, serta running di sekitar pantai Jimbaran.

"Selama tiga hari yaitu 27-29 Mei, dua kelompok pemenang ini akan bertualang bersama Nadine dan Richard. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan selamat kepada pemenang yang telah menunjukkan jiwa adventure mereka dalam menaklukan berbagai tantangan The Ultimate Adrenaline Rush sesuai dengan karakter New Rush TRD Sportivo Ultimo yaitu memenuhi ekspektasi masyarakat akan sebuah real SUV yang tangguh, stylish, nyaman, dan aman dikendarai dalam menempuh berbagai tantangan medan," kata General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Kehadiran The Ultimate Adrenaline Rush merupakan wujud apresiasi TAM terhadap pelanggan setia dalam semangat Lets Go Beyond yaitu membawa mereka ke jenjang ekspektasi yang lebih tinggi. Untuk keluar sebagai pemenang, selain mengikuti Trivia Quiz yang terkait dengan olah raga, seluruh peserta wajib mengikuti tantangan fisik yaitu, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge dan Planking Challenge.

Data menunjukan sebagian besar dari 7.000 peserta adalah mereka kelompok usia muda yaitu usia 25-34 tahun sebanyak 33,50 persen, usia 18-24 tahun sebanyak 27,50 persen, usia 35-44 tahun sebanyak 15,50 persen, usia 45-54 tahun sebanyak 12,50 persen dan sisanya mereka yang berusia 55-64 tahun di atas 65 tahun masing-masing 5,50 persen. Sedang dari sisi gender, peserta pria sebanyak 54,15 persen dan wanita 45,85 persen.

"Data-data itu memang sejalan dan sekaligus membuktikan bahwa segmen pasar dan karakter Toyota Rush memang lebih kepada mereka dengan usia muda dan energik, baik pria maupun wanita," kata Anton.


Pemenang yang memilih bergabung dengan tim Nadine adalah Syam Firdaus, Winarso, Julius Lokman, Nonie Enjella, Irra Putri Adriani dan Wulan Russel. Mereka ini akan mengarungi berbagai tantangan sekaligus diving menikmati keindahan laut di seputar Tulamben, Karang Ahem Bali.

Sedangkan yang memiih dengan tim Richard adalah Ferry Yuliantio, Harry Anggie, Vawensa Adripratama, Widyawati, Noviani Dwi R, dan Hanindita Ratna A. Mereka akan olahraga triathlon, bersama Richard di sekitar pantai Jimbaran.

Motivasi mereka mengikuti lomba dan memilih bergabung di kelompok Nadine juga beragam. Selain menyukai pantai, dan menggemari aktivitas luar ruang, mereka juga menginginkan keceriaan bersama sosok seorang Nadine. Sementara motivasi bergabung di kelompok Richard, selain menyukai dan ingin belajar teknik triathlon, mereka juga ingin menikmati kecerian bertualang bersama Richard.

"Selain sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan pelanggan selama ini, The Ultimate Adrenaline Rush juga merupakan komitmen kami untuk senantiasa dekat dengan para pelanggan setia," ucap Anton.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?