Ulang tahun ke-57, ini harapan pelatih Arema FC

Ulang tahun ke-57, ini harapan pelatih Arema FC

Sunday 26 August 2018

Ulang tahun ke-57, ini harapan pelatih Arema FC
Milan Petrovic. ©Wearemania
Sebuah harapan diapungkan Milan Petrovic pada hari ulang tahunnya, yang ke-57, pada tahun ini. Pelatih Arema FC tersebut menegaskan harapannya untuk bisa membawa tim yang ia besut pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini bisa meraih hasil ciamik.

"Saya punya harapan pada ulang tahun ini. Saya ingin kami bisa meraih kemenangan pada lima pertandingan berat, yang sudah menanti kami di depan," ujar Milan.

"Kami akan persiapkan sebaik mungkin untuk bisa mendapat hasil ini," sambungnya.

Selain bagi Arema, Milan pun mengaku memiliki asa pribadi. Pelatih asal Serbia ini ingin bisa membawa tim yang ia besut menjadi kampiun dan melanjutkan kariernya di Indonesia pada level yang lebih tinggi lagi.

"Saya ingin memenangi sejumlah trofi bersama Arema. Kemudian, saya ingin melanjutkan karier di tim nasional," tuturnya.

Milan sendiri lahir di Beograd, 26 Agustus 1961. Sepanjang karirnya sebagai pemain, ia berposisi sebagai gelandang dan libero di sejumlah klub macam Galenika Zemun dan Novi Pazar. Kemudian, perang saudara yang berkecamuk di Yugoslavia, membuatnya hijrah ke Slovenia dan melanjutkan karirnya di negeri tersebut sampai gantung sepatu.

Usai gantung sepatu, pemegang lisensi UEFA Pro ini sempat mengarsiteki sejumlah klub, termasuk beberapa klub di Amerika Serikat. Sejak pertengahan putaran pertama Liga 1 musim 2018, ia bergabung ke Arema FC, sebagai asisten pelatih. Tak lama kemudian, Milan didapuk sebagai pelatih kepala Arema FC.

Lebih lanjut, Milan tak berharap kado apa pun baginya. Ia hanya berharap agar Aremania, julukan suporter Arema FC, bisa terus mendukung timnya dan memberi kekuatan lebih bagi Arema dalam perjuangan mereka.

"Sangat bagus jika kami punya atmosfer yang bagus dalam menjalani laga-laga berat tersebut," tandasnya.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon