Trailer 'MY STUPID BOSS' disaksikan 4,5 juta penonton

Trailer 'MY STUPID BOSS' disaksikan 4,5 juta penonton

Saturday 28 May 2016

Trailer 'MY STUPID BOSS' disaksikan 4,5 juta penonton
Pemain My Stupid Boss
Lebih dari satu juta penonton didapat film MY STUPID BOSS hingga hari ke 8 penayangannya. Ternyata hal itu juga berimbas kepada fanspage facebook film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini juga kebanjiran pengunjung.

Hingga saat in trailer MY STUPID BOSS yang ada di fanspage sudah di tonton oleh 4,5 juta viewer dan mendapatkan 100 ribu like dari pengunjungnya. Ini menunjukkan antusias besar dari penonton Indonesia.

"Terima kasih karena telah mengunjungi dan menonton video trailer My Stupid Boss di Facebook MY STUPID BOSS, serta memberikan like," ujar Produser Falcon Pictures, Frederica melalui siaran pers.

Kebahagiaan ini juga disambut suka cita oleh bintangnya. Mengetahui video trailer filmnya disaksikan 4,5 juta viewers, Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku senang.

"Luar biasa ya bisa mendapatkan jumlah viewer sebanyak itu tidak mudah. Semoga saja, ini juga terjadi buat filmnya di bioskop. Terima kasih kepada pecinta film Indonesia, yang telah memberikan dukungannya buat film MY STUPID BOSS," kata BCL.

Menurut data yang didapat pihak rumah produksi Falcon Pictures, jumlah penonton hingga saat ini sudah sampai angka 1,2 juta. Ayo yang belum nonton buruan!
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon