Bekuk Malaysia, Fajar/Rian ke semifinal bulutangkis Asian Games 2018

Bekuk Malaysia, Fajar/Rian ke semifinal bulutangkis Asian Games 2018

Sunday 26 August 2018

Bekuk Malaysia, Fajar/Rian ke semifinal bulutangkis Asian Games 2018
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. ©2018 Lintastoday/INASGOC/Antara
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melangkah ke babak semifinal bulutangkis Asian Games 2018 usai membekuk pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di perempat final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (26/8).

Pada partai pertama, pertarungan berjalan sengit. Namun, Fajar/Rian mampu menyudahi perlawanan pasangan Malaysia dengan skor 21-17.

Pada partai kedua, Fajar/Rian tampil semakin percaya diri dan memimpin 5-2. Tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan Fajar/Rian membuat pasangan Malaysia tak berkutik. Indonesia unggul 8-4.

Fajar/Rian terus melesat dan meninggalkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 11-4. Indonesia terus menekan dan fokus menuntaskan partai kedua. Fajar/Rian memimpin jauh 14-6.

Fajar/Rian kembali membuat Malaysia mati kutu dan memimpin 16-8. Satu poin didapatkan Malaysia setelah smash Ong Yew Sin tak mampu diantisipasi. Indonesia akhirnya memastikan kemenangan setelah Fajar/Rian menuntaskan partai kedua dengan skor 21-13.

Sebelumnya, dua tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga lolos ke semifinal nomor perorangan Asian Games 2018 pada hari yang sama.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon