Banyak yang tak kenal jadi alasan Sandiaga ekstra keras sosialisasi

Banyak yang tak kenal jadi alasan Sandiaga ekstra keras sosialisasi

Sunday 19 June 2016

Banyak yang tak kenal jadi alasan Sandiaga ekstra keras sosialisasi
Sandiaga Uno. ©2016 Lintastoday
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, hanya mempunyai 37 persen popularitas dibandingkan 17 bakal Calon Gubernur DKI Jakarta lainnya. Hasil tersebut berdasarkan hasil survey Manilka Research and Consulting menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Sandiaga mengaku bahwa saat ini baru sedikit yang mengenal dirinya. Oleh karena itu, dirinya akan bekerja ekstra keras untuk mengejar ketertinggalam.

"Wah berarti belum banyak yang tahu saya. Saya harus kerja ekstra ini," kata Sandiaga Hotel Cemara, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Minggu (19/6).

Meski demikian, Sandiaga berlapang dada dan mengakui bahwa dirinya memang tak sepopuler Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau sepopuler Ridwan Kamil. Dia akan lebih aktif lagi di lapangan untuk mengenalkan diri ke masyarakat luas.

"Kalau dilihat dari hasilnya, harusnya saya enggak ada di ruangan sini. Saya harusnya aktif di lapangan, karena hanya 37 persen yang kenal dengan sosok Sandiaga," paparnya.

Survei itu, kata Sandiaga menjadi cambuk baginya agar lebih keras dalam melakukan sosialisasi. "Ini survey bagus. Sangat masukan buat saya, sehingga saya lebih mampu berusaha bersosialisasi dengan masyarakat," tutupnya.

Sebelumnya diketahui, data survei tersebut dikakukan pada 2-7 Juni 2016 melalui wawancara tatap muka dengan menggunakan kuesioner terstruktur, dengan sampel sebanyak 400 responden yang tersebar di lima wilayah kota administrasi dan satu kepulauan. Survei ini menggunakan metode acak bertingkat dengan margin of error kurang lebih 4,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?