Jakarta semakin macet, Sandiaga Uno sebut Ahok gagal

Jakarta semakin macet, Sandiaga Uno sebut Ahok gagal

Sunday 19 June 2016

Jakarta semakin macet, Sandiaga Uno sebut Ahok gagal
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyayangkan kemacetan di Ibu kota yang semakin hari semakin parah. Menurutnya pemerintah telah mengingkari janjinya dalam mengatasi kemacetan ini.

"Tiga bulan terakhir, khususnya satu bulan ini, kemacetan semakin akut. Dalam hal ini, pemerintah gagal, pemerintah ingkar janji mengatasi masalah kemacetan," kata Sandiaga di Hotel Cemara 2, Jakarta Pusat, Minggu (19/6).

Selain kemacetan, Sandiaga juga menitikberatkan pada angka harga bahan pokok yang menurutnya selama 6 bulan ini melambung tinggi.

"Kami melakukan cermati harga bahan pokok enam bulan lalu, kami ingatkan gubernur dan wakil gubernur bahwa harga melambung tinggi. Hal itu karena gagal cuaca, pasokan kurang, sehingga rantai distribusi panjang. Namun, angka disayangkan karena warga menengah bawah dirugikan," paparnya.

"Nah gara-gara bahan pokok tidak terjangkau, saya rasa 6 bulan lagi isunya pengangguran yang menjadi satu PR yang harus menjadi fokus gubernur yakni dengan menciptakan lapangan kerja, karena ini menyangkut kesejahteraan masyarakat. Ini harus diperhatikan gubernur," tambahnya.

Akan hal itu, Sandiaga optimis maju sebagai penantang Ahok. Dalam majunya Sandiaga, dirinya berjanji akan turun lebih merakyat untuk mengetahui dan mengatasi akar permasalahannya.

"Dan kita harus yakinkan publik bahwa pimpinan ke depan adalah pimpinan yang jujur dan bersih," tutupnya.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?