Bawakan lagu kebangsaan Bosnia, V1MAST rebut hati Sarajevo

Bawakan lagu kebangsaan Bosnia, V1MAST rebut hati Sarajevo

Monday 27 June 2016

Bawakan lagu kebangsaan Bosnia, V1MAST rebut hati Sarajevo
V1MAST
Misi V1MAST untuk mengharumkan nama Indonesia di Eropa sedikit demi sedikit telah membuakan hasil. Usai menjadi juara dunia di Dukatfest 2016 di Banja Luka, Bosnia, sehari kemudian mereka kembali menampilkan yang terbaik saat diundang tampi di Monument Cafe, Sarajevo.

Seluruh penonton yang hadir memberi sambutan yang sangat positif. Event bertiket 5KM (sekitar Rp 40.000) diprakasai oleh KBRI di Sarajevo dan ABACUS (Asian Bosnian Herzegovinian Association for Coorperation Understanding and Sophistication).

Emina Omanovic yang mewakili ABACUS tampak sangat puas dan berharap bisa bekerja sama lagi dengan V1MATS ke depannya. Penampilan spesial memang diberikan oleh V1MAST.

Selain single-single seperti Muhammad Ali, Kurikulum Hatimu, Dewasa Sejak Dini dan lain lain, V1MAST juga membawakan lagu kebangsaan Bosnia mereka bawakan dengan aransemen khasnya. Angklung dimainkan Viza Mahasa, sementara itu Vaiz Randi mengawalnya dengan gebukan drum yang harmonis.

"Di malam yang spesial ini, kami juga telah menyiapkan lagu yang istimewa. Lagu yang pasti sudah ada di hati kalian. Semoga kalian suka dan bisa menikmatinya," kata Viza sebelum memulai lagu berjudul, Intermeco.

Penonton pun menikmatinya dengan khitmad dan memberi tepuk tangan panjang usai lagu itu berakhir. Sekali lagi, V1MAST pun berhasil merebut hati para penggemar barunya di sana. Bahkan usai perform, beberapa fans sempat mengajak mereka berfoto bersama.

 "Mereka band yang sangat bagus. Paduan musik rock dan alat tradisional Indonesia sangat manis. Kami berharap mereka bisa datang lagi ke kota ini," ujar salah satu penonton.

Tak hanya penonton yang takjub dengan penampilan V1MAST. Media-media lokal pun sempat menggelar wawancara dengan Viza dan Vais sebelum dan sesudah konser.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?