Beda keyakinan, Tutde ikutan puasa demi Nikita Willy

Beda keyakinan, Tutde ikutan puasa demi Nikita Willy

Thursday 30 June 2016

Beda keyakinan, Tutde ikutan puasa demi Nikita Willy
Nikita Willy
Kisah cinta dari Nikita Willy memang selalu menarik untuk disimak. Seperti diketahui, bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini sempat menjalin kasih dengan beberapa pria seperti Bara Tampubolon, Nirwan Aditya Putra hingga Diego Michiels yang semuanya harus berakhir dengan perpisahan.

Kali ini, Niki melabuhkan cintanya pada pria asal Bali bernama Putu Gede Suarsana atau akrab disapa Tutde. Sayangnya, hubungan mereka diperkirakan bakal sulit bertahan hingga ke jenjang pernikahan karena perbedaan keyakinan.

Meskipun begitu, Niki tak mau ambil pusing dengan pandangan orang lain. Ia memilih untuk menikmati waktunya bersama sang kekasih sambil tepat saling menghargai kepercayaan satu sama lain.

"Ya alhamdulillah kaya gitu (Tutde ikutan puasa). Jadi kita kemang beda agama, tapi saling menghargai. Dia pun menghargai agama aku, aku juga menghargai agama dia. Dia ikut puasa, kalau ada acara-acara agama, saling menghormati aja. Ya seperti aku bilang tadi, saling menghargai sesama agama. Jadi waktu ada acara buka puasa bersama cowok-cowoknya emang dikasih baju seragam. Jadi semunya pake baju koko dan peci," ujar gadis yang baru saja berulang tahun ke-22 itu ketika ditemui di Pesantren Yatim Piatu Asy-Syafi'iyah, Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (29/6).



Meski tahu jika jalan yang menantinya terjal, Niki sudah terlanjur cinta pada Tutde. Meskipun begitu, salah satu personel The Freaks ini enggan terlalu berangan-angan terlalu tinggi dulu mengenai masalah pernikahan. "Karena menjalani hubungan buat aku selalu serius ya, nggak ada yang main-main. Cuma kalo nggak berjodoh, ya nggak bisa bersama-sama. Jadi selalu melakukan yang terbaik. Yang tau jodoh hanya Allah SWT," pungkasnya
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?