Berbagi pada sesama, Ussy Sulistiawaty ajak anak ke tempat kumuh

Berbagi pada sesama, Ussy Sulistiawaty ajak anak ke tempat kumuh

Thursday 30 June 2016

Berbagi pada sesama, Ussy Sulistiawaty ajak anak ke tempat kumuh
Ussy Sulistiawaty
Bulan suci Ramadan seyogyanya menjadi momen yang paling pas bagi seluruh umat Muslim untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan. Seperti yang dilakukan artis cantik Ussy Sulistiawaty yang beberapa waktu lalu berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

"Aku sih nggak lihat ke situ, karena kebaikannya juga buat mereka juga. Dengan banyak yang mencontoh kan jadi makin banyak juga anak-anak yang kebagian rejeki juga," ujarnya saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

Tak tanggung-tanggung, Ussy bahkan pernah mengajak buah hatinya ke tempat kumuh. Uniknya, anak-anaknya bersemangat saat berbagi dengan sesama bersama dengan sang ibu.

"Anak anak pasti ikut, mereka excited banget. Selain berbuka aku juga ajak mereka ke tempat yang banyak pemukiman kumuhnya, jadi mereka bisa belajar. Mereka mau menghibur anak-anak yang kurang beruntung aja. Panti asuhan juga," tandas Ussy.

Sebagai ibu yang baik, Ussy memang tak mengenal tempat saat mengajari anaknya berbagi. Ia bahkan tak mempermasalahkan tempat kumuh yang kerap dipandang sebelah mata oleh kalangan atas.

"Penyakit mah di mana aja. Kalau sudah kena mah kena aja, nggak usah terlalu parno sama yang gitu-gitu," pungkasnya.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?