Lama tak terlihat, Sakti ex Sheila On 7 kini tambah religius

Lama tak terlihat, Sakti ex Sheila On 7 kini tambah religius

Thursday 30 June 2016

Lama tak terlihat, Sakti ex Sheila On 7 kini tambah religius
Ahok. ©2013 Lintastoday
Masih ingat dengan Sakti, mantan gitaris band Sheila On 7? Sakti sempat membuat para Sheila Gank bersedih lantaran keputusannya untuk keluar dari band yang membesarkan namanya ini.

Sakti pun lantas berhenti bermusik pada tahun 2006. Dia pun langsung terbang ke India, Pakistan serta Bangladesh untuk mempelajari agama Islam dengan lebih dalam.



Setelah pulang ke Indonesia, Sakti pun mantap untuk mengganti namanya menjadi Salman Al-Jugjaywy. Tak hanya nama, penampilannya pun juga diubah.

Dari ketika masih di Sheila On 7 yang kemana-mana mengenakan kaus dan celana jeans, Sakti kini mengubah penampilannya dengan mengenakan gamis dan kopiah. Sakti kini juga memelihara jenggot.

Walaupun kini telah berhenti total dari dunia hiburan, namun Sakti masih terus menyapa para penggemarnya melalui media sosial. Tak hanya menyapa, dirinya juga sering memberikan quote-quote islami yang menyegarkan hati.

Banyak penggemarnya yang terkejut akan transformasi Sakti ini. Namun, banyak yang mengacungkan jempol atas perubahannya menuju arah yang lebih baik lagi. Kamu mau ikuti jejak Sakti? Yuk berhijrah.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?