Nikita Willy rayakan ulang tahun bersama ratusan anak yatim

Nikita Willy rayakan ulang tahun bersama ratusan anak yatim

Thursday 30 June 2016

Nikita Willy rayakan ulang tahun bersama ratusan anak yatim
Nikita Willy
Artis cantik Nikita Willy punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Ia mengajak ratusan anak yatim berbuka puasa bersama di Pesantren Yatim Piatu Asy-Syafi'iyah, Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (29/6/2016). Nikita Willy merasa ingin berbagi bersama anak-anak yang kurang beruntung. Apalagi, pemain sinetron Putri Yang Tertukar itu mengaku begitu senang dengan anak kecil.

"Aku seneng banget, soalnya aku orangnya suka sama anak-anak kecil. Jadi aku selalu pilih panti asuhan yang banyak anak kecilnya," kata Nikita Willy.



Di acara tersebut, member The Freaks ini juga sempat disuguhkan penampilan dari santri yang memainkan warawis, dan membaca puisi. Penyambutan seperti itu, ternyata membuat Niki, sapaan akrab Nikita Willy merasa bangga dengan anak-anak yatim tersebut.

"Jadi tadi aku liat adik-adik kecil. Mereka baca puisi, marawis. Aku bangga banget mereka siapkan itu semua buat menyambut ulang tahun aku," ujarnya.

Di ulang tahun ke 22 ini, Niki mengungkapkan sudah begitu banyak rezeki yang diberikan Tuhan. Untuk itu, gadis kelahiran Jakarta ini ingin lebih memaknai momen bahagia ini dengan berbagi kebahagiaan.

"Aku merasa aku udah banyak mendapatkan rezeki. Jadi di ulang tahun ke-22 ini aku ingin berbagi sama teman-teman dan keluarga aku, berbagi kebahagiaan," tandasnya.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?