Punya keinginan berhijab, Nikita Willy mengaku masih belum siap

Punya keinginan berhijab, Nikita Willy mengaku masih belum siap

Thursday 30 June 2016

Punya keinginan berhijab, Nikita Willy mengaku masih belum siap
Nikita Willy
Ramadan adalah bulan yang penuh berkah bagi seluruh umat muslim di dunia. Meski harus bergelut menahan rasa lapar dan hawa nafsu, namun sebagian besar orang tetap menjalani aktivitasnya seperti hari-hari biasa, seperti salah satunya Nikita Willy.

Gadis berusia 22 tahun ini mengaku sebagai tipe yang tidak bisa diam saja di rumah tanpa melakukan aktivitas. Tak heran jika selama Bulan Ramadan ini Ia malah banyak menerima job sana-sini maupun sekedar hangout bareng teman-teman.

"Malah kalau misalnya aku nggak kerja di Bulan Ramadan dan puasa diem aja di rumah itu kayak ada yang kurang, berasa banget. Kalau kerja kan tiba-tiba udah buka. Bukber di lokasi syuting dan ikut acara lain," ujar Niki ketika ditemui di Pesantren Yatim Piatu Asy-Syafi'iyah, Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (29/6).

Saat ini banyak sekali fenomena artis yang mengenakan hijab secara tiba-tiba karena alasan tertentu. Meski sudah punya niatan, namun Niki mengaku belum siap untuk menjalaninya.

"Keinginan (berhijab) pasti ada. Cuman kan pasti harus siap lahir batin kan. Jadi nanti pada saat aku udah siap banget, doain aja. Aku nggak bisa komentarin orang lain," pungkasnya.

Seperti orang lain pada umumnya, Niki juga selalu berbagi THR setiap lebaran tiba. Terlebih lagi, saat ini kekasih dari Tutde itu sudah punya bisnis properti sendiri yang cukup sukses.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?