Punya saudara matre, Nikita Willy selalu ditagih THR

Punya saudara matre, Nikita Willy selalu ditagih THR

Thursday 30 June 2016

Punya saudara matre, Nikita Willy selalu ditagih THR
Nikita Willy
Setelah menjalani puasa selama sebulan, umat muslim merayakan hari kemenangan yang bernama Idul Fitri atau Lebaran. Setiap orang punya tradisi tetap untuk menyambutnya, seperti pulang kampung, kumpul bareng keluarga, berlibur atau bagi-bagi THR. Artis cantik, Nikita Willy memilih untuk menetap di Jakarta saja lebaran nanti karena Ia memang sejak kecil tinggal di Ibu Kota. Lalu apa sebenarnya makna dari Hari Raya Idul Fitri untuk bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini?

"Lebaran itu pensucian diri lagi, kayak balik lagi ke fitrah. Bisa berkumpul bersama keluarga besar juga. Saling memaafkan, buat aku maknanya kekeluargaan," ujar Niki ketika ditemui di Pesantren Yatim Piatu Asy-Syafi'iyah, Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (29/6).



Meski baru berusia 22 tahun, Niki sudah bisa cari penghasilan sendiri, terutama dari bisnisnya. Untuk itu, setiap tahunnya Ia pasti bagi-bagi rezeki pada keluarga. Sayangnya, Ia enggan menyebut berapa besaran nominal THR yang akan dibagikan.

"Iya (bagi-bagi THR), karena keponakan aku pada matre semua. Jadi kalau nggak dikasih kayak gitu (cerewet) jadi harus pake THR. Nggak ada budget sih, mamaku yang lebih ngerti," sambungnya.

Setiap lebaran datang, pasti ada tradisi pertanyaan 'kapan nikah?' yang muncul dari mulut seseorang pada kita. Namun Niki rupanya tak pernah mengalaminya selama ini. "Alhamdulillah di keluarga aku nggak ada. Mungkin di keluarga orang lain ada (pertanyaan) 'kapan nikah'. Biasanya ada (seragaman), tapi belum beli dan belum bikin," pungkasnya.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?