RAN punya trik khusus buat membunuh rasa jenuh, penasaran?

RAN punya trik khusus buat membunuh rasa jenuh, penasaran?

Saturday 18 June 2016

RAN punya trik khusus buat membunuh rasa jenuh, penasaran?
RAN
Banyak cerita tentunya sudah dirasakan ketiga personel RAN dalam sepuluh tahun perjalanan bermusik mereka. Berkat usaha keras Nino cs pula, RAN saat ini bisa menjadi salah satu grup band papan atas di industri musik Indonesia.

Tak cuma kisah manis saja, tentu ada juga beberapa halangan yang mereka dapatkan. Salah satunya adalah rasa jenuh yang terkadang datang.

Di balik itu semua, ternyata ada sebuah trik khusus yang biasa dilakukan para personel RAN untuk membunuh kebosanan. Selain menumpahkannya lewat materi lagu baru, mereka juga sering melepas penat sejenak dengan pergi berlibur.



"Produce, bikin lagu-lagu untuk orang lain kita biasanya untuk mengatasi kejenuhan itu. Tapi bisa dibilang bukan ngatasin kejenuhan karena itu hobi kita aja, kebetulan project-nya bukan untuk RAN. Kalau ngatasin kejenuhan buat kita bukan mencoba mengambil pekerjaan di sektor yang lain. Lebih liburan, ya mencari hal-hal yang rileks aja sih, kayak olahraga," ujar Nino saat berkunjung ke Kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan pada (13/6).

Disambung oleh Rayi, dukungan dari fans hingga para kru juga menjadi sebuah semangat tersendiri buat terus berkarya. Sama sekali tak ada beban meski seringkali disibukkan dengan keliling banyak kota di Indonesia.

"Kita sih jarang jenuh ya kalau lagi barengan sama RAN. Apalagi kalau manggung-manggung baik dalam kota maupun luar kota. Buat kita malah seru banget, karena ketemunya nggak cuma kita bertiga aja tapi ketemu anak-anak band player kita, tim produksi. Udah kayak nongkrong sama teman-teman di atas panggung," pungkas Rayi.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?