Sandiaga Uno: 2017 DKI Jakarta butuh gubernur baru

Sandiaga Uno: 2017 DKI Jakarta butuh gubernur baru

Sunday 19 June 2016

Sandiaga Uno: 2017 DKI Jakarta butuh gubernur baru
Diskusi survei Manilka. ©2016 Lintastoday
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyayangkan jika harga bahan pokok di pemerintahan sekarang ini semakin meningkat. Oleh sebab itu, Sandiaga menyatakan pada tahun 2017 mendatang, DKI harus memiliki pemimpin baru.

"DKI tahun 2017 membutuhkan Gubernur baru," kata Sandiaga kepada wartawan di Jakarta, Minggu (19/6).

Menurut Sandiaga, masyarakat butuh Gubernur baru yang peduli dan berusaha menurunkan harga kebutuhan bahan pokok. Karena itu merupakan salah satu faktor penyebab kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Sandiaga juga menyoroti permasalahan di Jakarta seperti kesehatan dan juga pendidikan yang belum signifikan perbaikannya.

"BPJS misalnya, banyak keluhan dari warga Ibu kota tentang jaminan sosial di bidang kesehatan itu dari mulai birokrasi kepengurusannya sampai kepada premi yang dibayarkan," ucapnya.

"Jika saya terpilih, maka akan menambahkan jumlah Petugas Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU). Selain itu, KJP akan ditingkatkan. BPJS akan lebih dimudahkan dan diperbaiki adminnya. PPSU akan saya tambah jumlah dan kesejahteraannya," tambahnya.

Yang terpenting, lanjut Sandi, jika dirinya terpilih, tentunya sebagai Pemimpin DKI harus memiliki tanggung jawab untuk membenahi seluruh permasalahan yang ada di Jakarta.

"Kita butuh pimpinan yang benar, adil dan merakyat. Gubernur yang perduli dengan rakyatnya," tutupnya.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?