Sejak awal puasa, Nindy persiapkan baju lebaran suami

Sejak awal puasa, Nindy persiapkan baju lebaran suami

Thursday 30 June 2016

Sejak awal puasa, Nindy persiapkan baju lebaran suami
Nindy
Penyanyi cantik Nindy memang termasuk selebriti dengan selera fashion tinggi. Ia paham betul desain yang diinginkan, kemudian membawanya ke desainer langganannya.

"Tahun ini enggak, jadi enggak sempat. Kalau koko maunya dibordir di kerah, dibikin temanya, nanti tinggal jahit. Ada, memang sudah langganan," ujarnya saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

Tak tanggung-tanggung, Nindy bahkan sudah mempersiapkan bahan untuk baju lebaran jauh-jauh hari yakni di awal bulan puasa. Terlebih ia sangat detail jika sudah menyangkut baju sang suami.

"Aku beli itu dari awal puasa huntingnya. Ada beberapa designer yang biasanya aku ikutin, cowok aja. Dia kasih contoh bahan, atau cari yang biasanya suamiku pakai bahannya," lanjutnya.

Saat ditanya tentang asisten rumah tangga yang mudik, Nindy sama sekali tak khawatir. Ia mengaku sudah mendapatkan pengganti dari yayasan yang dipercaya.

"Ada, inval aku bagus banget. Aku enggak pernah marah, mbak aku yang mau pulang sudah ngajarin, aku enggak mau ribet ajarin dan dia sudah pinter. Cuma dia enggak mau kerja sama suaminya. Kadang dari yayasan, kadang pembantunya mertuaku," pungkasnya.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?