Sibuk bisnis baru, Ussy Sulistiawaty lirik usaha properti

Sibuk bisnis baru, Ussy Sulistiawaty lirik usaha properti

Thursday 30 June 2016

Sibuk bisnis baru, Ussy Sulistiawaty lirik usaha properti
Ussy Sulistiawaty
Artis cantik Ussy Sulistiawaty tetap sibuk di bulan Ramadan, namun di malam takbiran ia sama sekali tak mengambil tawaran pekerjaan. Saat mudik nanti pun, Ussy sudah memiliki rencana akan mempercayakan rumahnya kepada siapa.

"Enggak ada, (malam takbir) khusus waktunya buat keluarga aja. Ditinggal (pembantu), aku biasa pakai inval karena rumah segede gitu kan," ujarnya saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

Untuk urusan jasa inval, Ussy untungnya sudah memiliki langganan yang ia percaya. Baginya, kepercayaan merupakan pondasi penting agar tak terus menaruh curiga.

"Pakai inval setiap tahun, emang sudah kayak saudara. Memang sudah ada langganan, yang penting jujur. Enggak, kita berfikir positif aja," lanjutnya.

Tak dimungkiri, kesibukan Ussy pun kini semakin bertambah seiring dengan adanya bisnis terbaru. Seolah bukti kesuksesannya selama ini, wanita 35 tahun itu melebarkan sayap bisnisnya di bidang properti.

"Aku lagi sibuk bisnis juga, aku buka lahan properti, lagi bikin cluster gitu. Ramadhan ini aku kurangin kegiatan di entertain karena lagi sibuk di luar itu," pungkasnya.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?