Soal mendidik anak, Ricky Harun dan Herfiza pilih otodidak

Soal mendidik anak, Ricky Harun dan Herfiza pilih otodidak

Thursday 30 June 2016

Soal mendidik anak, Ricky Harun dan Herfiza pilih otodidak
Ricky Harun dan Herfiza
Aktor tampan Ricky Harun bisa dibilang adalah sosok bapak muda yang jadi idola generasi muda. Di balik kesuksesannya mengurus anak, ternyata ia mengaku tak pernah mengikuti kelas parenting sama sekali.

"Enggak, otodidak. Dari pengalaman saja, nggak baca buku. Sebenarnya semuanya diajarin sama ortu, nggak dilepas sendirian gitu. Dikasih tahu yang benar, jadi kita nggak ada yang salah," ujar Ricky saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/6).

Saat ditanya tentang persiapan lebaran, Ricky Harun rupanya akan bertolak ke Sukabumi rencananya tepat di malam hari raya Idul Fitri. Ia mengaku tak banyak melakukan persiapan khusus, hanya sebatas kondisi fisik yang sehat.

"Enggak ada persiapan khusus sih ya, nantikan kita mau ke Sukabumi, ya paling persiapan fisik aja. Tinggal berangkat aja sih. Nanti ada mamanya Fiza juga, jadi belum tahu pasnya kapan," tambahnya.

Sang istri, Herfiza juga mengungkap tentang tradisi yang biasa mereka lakukan di momen lebaran pasca menjadi sepasang suami istri. Silaturahmi kedua keluarga tetap menjadi agenda utama pasangan tersebut.

"Biasanya rutinitasnya tuh abis salat Ied ke rumah keluarganya Ricky dulu kan di Jakarta semua. Habis Maghrib baru ke Sukabumi. Rutinitas tiap tahunnya gitu," pungkas Herfiza.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?