Ultah ke-22, Nikita Willy dapat surprise 3 kali berturut-turut

Ultah ke-22, Nikita Willy dapat surprise 3 kali berturut-turut

Thursday 30 June 2016

Ultah ke-22, Nikita Willy dapat surprise 3 kali berturut-turut
Nikita Willy
Hari Rabu (29/6) kemarin, Nikita Willy merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22. Di hari bahagianya itu, bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini mendapatkan kejutan dan juga kado istimewa yang dijamin tak akan bisa Ia lupakan hingga tua nanti. Momen ultah memang selalu lekat dengan yang namanya pemberian kado. Niki pun mendapatkan hadiah-hadiah dari orang terdekatnya, seperti pacar hingga orangtua.

"Kalo dari mama sama ayah aku itu udah liburan kemaren udah. Dan kalo mau dikasih kado sama temen-temen aku, minta kado doa aja yang terbaik. Tadi pas pagi-pagi aku bangun ada bunga di tempat tidur aku dari orangtua aku. (Pacar) Nggak (kasih kado), hahaha. Ya gitu lah, ada tapi rahasia," ujar Niki ketika ditemui di di Pesantren Yatim Piatu Asy-Syafi'iyah, Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (29/6).



Seperti tradisi pada umumnya, Niki juga mendapatkan kejutan yang tak diduga-diduga di hari ultahnya. Namun bedanya, tak cuma sekali, gadis yang kini mulai sibuk berkutat di dunia bisnis itu dikejutkan sampai 3 kali!

"Jadi aku ada acara shooting sahur kan, abis itu jam 12 aku udah siap-siap udah make up, pas aku ke bawah, kok lampunya gelap nggak ada cahaya sama sekali. Ternyata pas turun ke bawah udah banyak orang, ada keluarga aku, temen-temen aku, orangtua aku juga. Terus aku briefing di studio, fans aku dateng ngasih surprise. Pas ak masuk ke ruang make-up ada sahabat-sahabat aku. Semalem kayak ada tiga kali surprise. Aku seneng banget nggak nyangka. Biasanya setiap ulang tahun kan hanya bekerja," kenangnya.

"Setiap tahun itu ada surprise, tapi dengan cara berbeda-beda. Tapi paling lucu di tahun lalu, bertepatan bulan Ramadan juga, di Mekkah. Di Mekkah kan waktunya lebih cepet, pas udah jam 12 malem itu nggak ada yang ngucapin selamet ke aku karena di Jakarta belum jam 12. Terus mama aku dateng kayak bawa nasi kebuli gitu, happy brithday," sambung Niki.

Di usianya yang kini menginjak 22, Niki tak mengharapkan banyak hadiah apa-apa. Ia cuma berharap para fans, sahabat dan orang-orang terdekatnya selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?