Hindari 4 kesalahan yang sering dilakukan mempelai di hari H

Hindari 4 kesalahan yang sering dilakukan mempelai di hari H

Monday 1 August 2016

Hindari 4 kesalahan yang sering dilakukan mempelai di hari H
Ilustrasi pernikahan. ©2016 Lintastoday
Merasa gugup di hari pernikahan merupakan sesuatu yang wajar. Rasa gugup yang berlebihan terkadang akan membuat kita bersikap tidak seperti biasanya dan cenderung melupakan beberapa hal penting. Apa saja kesalahan yang harus dihindari?

Melewatkan sarapan karena terlalu tegang
Anda akan melakukan banyak aktivitas sepanjang hari. Karena itu, bukan ide yang baik jika Anda melewatinya dengan perut yang kosong. Jika Anda merasa terlalu tegang dan gugup, sampai tidak berselera untuk makan, pastikan Anda mengisi perut dengan camilan. Kurang asupan hanya akan menimbulkan masalah yang tidak diinginkan.

Tidak menepati jadwal
Pengantin yang telat sampai satu jam ke pesta hanya akan menjadi pembicaraan buruk di akhir pesta. Ingat bahwa hari ini Anda adalah pusat perhatian, dan tentu saja pesta tidak dapat dimulai tanpa Anda.

Membuat tamu lama menunggu bukanlah tindakan yang sopan, buatlah jadwal dan tepati dengan sungguh-sungguh. Wedding planner akan membantu Anda melewati semua prosesi pernikahan sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Membuat perubahan mendadak
Jangan membuat perubahan mendadak yang kurang perlu. Seperti mengubah susunan acara atau mengganti gaya riasan yang diinginkan. Untuk acara, pastikan Anda sudah berkoordinasi beberapa hari sebelumnya dengan wedding planner. Serahkan pada ahlinya dan nikmati hari bahagia bersama pasangan.

Untuk tata rias dan rambut, jangan lewatkan sesi test makeup dan rambut sebelum hari pernikahan. Karenanya, jangan memutuskan sesuatu secara mendadak karena akan mengacaukan suasana hati Anda dan tentu saja makeup artist dan penata rambut.

Terlalu sibuk dengan telepon genggam Anda
Telepon genggam memang sulit untuk dipisahkan dari kehidupan Anda. Namun untuk satu hari saja, di hari pernikahan Anda, tak perlu sibuk menjawab kerabat yang bingung arah jalan atau yang mengucapkan selamat dan tidak dapat menghadiri pesta pernikahan. Lebih baik percayakan telepon genggam Anda kepada bridesmaid atau keluarga terdekat.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon