Muncul akun Instagram Love Surabaya, gerakan nolak Risma ke Jakarta

Muncul akun Instagram Love Surabaya, gerakan nolak Risma ke Jakarta

Tuesday 9 August 2016

Muncul akun Instagram Love Surabaya, gerakan nolak Risma ke Jakarta
Tri Rismaharini. ©2014 Lintastoday
Gerakan menolak Risma maju dalam Pilgub DKI 2017 dari warga Surabaya terus bergulir. Bahkan, penolakan itu pun muncul dari komunitas di media sosial Instagram dengan akun Love Surabaya.

Admin komunitas Love Surabaya, Shandy Setiawan mengatakan, akun Love Surabaya sudah memiliki banyak pengikut atau followers.

"Sudah mencapai 27 ribu anggota komunitas yang ada di Instagram Love Surabaya, menolak Risma ke Jakarta," ujar Shandy, di Surabaya, Selasa (9/8).

Penolakan juga dilakukan pada Minggu (7/8) di Taman Bungkul, Surabaya. Warga Surabaya melakukan aksi simpatik di acara car free day yang mengajak masyarakat melakukan tanda tangan di sebuah kain.

Menurut Shandy, alasan penolakan tersebut lantaran masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan oleh Risma. Seperti membangun dan memajukan eks lokalisasi Dolly dan Jarak.

Sebab, sejak lokalisasi ditutup Pemerintah Kota Surabaya tahun 2014 sudah berdiri UMKM industri sepatu. "Hingga kini belum menunjukkan revitalisasi apapun, untuk kemajuan. Jadi kita masih membutuhkan sosok Bu Risma memimpin Kota Surabaya," jelas dia.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon