Anies prediksi Sandiaga akan bacakan surat mundur di Paripurna DPRD DKI

Anies prediksi Sandiaga akan bacakan surat mundur di Paripurna DPRD DKI

Friday 24 August 2018

Anies prediksi Sandiaga akan bacakan surat mundur di Paripurna DPRD DKI
Anies Baswedan bawa obor Asian Games 2018. ©2018 Lintastoday
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperkirakan Sandiaga Uno akan hadir saat pelaksanaan rapat paripurna penetapan pengunduran dirinya di DPRD DKI Jakarta pada Senin, 27 Agustus 2018.

Anies mengaku sempat bertemu dengan Sandiaga saat perayaan HUT PAN di kantor DPP PAN, Senopati, Jakarta Selatan pada, Kamis, 23 Agustus 2018.

"Kelihatannya sih datang," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/8).

Kendati begitu, dia menyebut saat ini agenda Sandiaga cukup padat, sehingga tengah mencocokkan jadwal yang ada. Sebagai bakal calon wakil presiden, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengungkapkan, Sandiaga berkeliling tidak hanya di Ibu Kota saja.

"Wilayah kampanyenya itu bukan Cilincing, bukan lagi Priok. Tapi wilayah kampanyenya luas sekarang, jadi harus keliling. Mudah-mudahan beliau datang," paparnya.

Sebelumnya, DPRD DKI Jakarta telah menetapkan rapat paripurna pengunduran diri Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur pada Senin, 27 Agustus 2018. Hal tersebut berdasarkan hasil putusan Badan Musyawarah (Bamus) DKI Jakarta.

"Itu dibacakan langsung oleh Pak Sandiaga," kata Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi di DPRD DKI, Selasa (21/8).
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon