Bersahabat, Hilton Moreira dukung perjuangan penyerang Timnas U-23 di Asian Games 2018

Bersahabat, Hilton Moreira dukung perjuangan penyerang Timnas U-23 di Asian Games 2018

Friday 24 August 2018

Bersahabat, Hilton Moreira dukung perjuangan penyerang Timnas U-23 di Asian Games 2018
Selebrasi Gol Alberto Goncalves
Penyerang Persipura Jayapura, Hilton Moreira, mengaku terus mendukung eks kompatriotnya, Beto Goncalves, yang saat ini membela Timnas Indonesia U-23 pada ajang Asian Games 2018. Hilton menyebut tak pernah absen berkomunikasi dengan Beto, sebelum dan sesudah pertandingan.

"Saya selalu kontak Beto setiap hari," ujar Hilton Moreira.

"Saya selalu telepon sebelum Beto bertanding untuk memberinya support. Demikian pula setelah pertandingan. Jika ia mencetak gol, saya juga selalu memberinya selamat," sambungnya.

Beto, menurut Hilton, merupakan sosok teman terbaiknya di Indonesia. Mereka berdua, sambung pemain berusia 37 tahun tersebut, telah saling mengenal sejak 2005 silam.

"Kami juga pernah beberapa kali bermain dalam satu tim," tuturnya.

"Jadi kami sudah sangat dekat," ia menambahkan.

Hilton menyebut, kedekatannya dengan Beto juga sudah menular pada keluarga mereka. Bahkan, beberapa waktu lalu, ketika hendak mengunjungi putra mereka di Indonesia, orang tua Beto berangkat bersama dengan keluarga Hilton.

"Orang tua Beto di Belem, sementara saya di Sao Paulo. Kalau hendak terbang ke Indonesia, orang tua Beto pasti mampir ke rumah saya dulu," ucapnya.

Lebih lanjut, Hilton mengaku bangga dengan penampilan Beto bersama Timnas Indonesia U-23. Ia menilai pemain Sriwijaya FC tersebut mampu membuat bangga para pemain asal Brasil.

"Bagaimanapun juga, ia punya Brasil sebagai salah satu latar belakangnya. Saya dan kami semua sangat bangga pada Beto," tandasnya.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon