Deddy Mizwar jadi jubir Jokowi, Sandiaga harap Pilpres 2019 lebih sejuk

Deddy Mizwar jadi jubir Jokowi, Sandiaga harap Pilpres 2019 lebih sejuk

Thursday 30 August 2018

Deddy Mizwar jadi jubir Jokowi, Sandiaga harap Pilpres 2019 lebih sejuk
Sandiaga di Beringharjo. ©2018 Lintastoday
Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno tidak masalah dengan Deddy Mizwar menjadi juru bicara (jubir) tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Dia mengatakan, dipilihnya Deddy Mizwar sebagai jubir bisa menciptakan suasana sejuk dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

"Ya kemarin saya sudah berikan selamat, pernyataan yang betul-betul ingin membuat kita sejuk. Pak Deddy Mizwar orangnya juga sejuk," katanya di Pasar Beringharjo, Kamis (30/8).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyakini jika nantinya akan muncul pernyataan-pernyataan yang bersahabat dari mantan Gubernur Jawa Barat tersebut di tengah panasnya suasana Pilpres 2019.

"Jadi kalau dari kubunya Pak Presiden Jokowi punya juru bicara yang sejuk. Insyaallah membuat kita teduh statement-statementnya bersahabat. Ya ini Pilpresnya akan menjadi lebih baik ke depan," ungkapnya.

Terkait pembentukan tim pemenangan dari kubunya, Sandiaga mengemukakan saat ini tengah dalam proses penggodogan internal. Nantinya nama-nama tersebut akan dimunculkan ke publik.

"Ya nanti diumumkan. Jangan berspekulasi dulu. Kita pastikan dulu," tutupnya.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon