Hilton Moreira ingin bawa Persipura kembali ke papan atas

Hilton Moreira ingin bawa Persipura kembali ke papan atas

Sunday 26 August 2018

Hilton Moreira ingin bawa Persipura kembali ke papan atas
Persipura Jayapura
Hilton Moreira membeber target yang ia patok pada putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Penyerang Persipura Jayapura ini bertekad untuk membawa tim yang ia perkuat tersebut kembali ke habitat asli mereka di papan atas klasemen.

"Persipura selalu target sebagai juara, atau paling tidak di tiga besar," ujar Hilton.

"Rencana saya, ingin membawa Persipura untuk bisa mengejar target juara, atau jika tidak bisa, kami ingin bisa ke posisi runner-up," sambungnya.

Menurut Hilton, saat ini persaingan di Liga 1 sangat berat. Namun, pemain berusia 37 tahun tersebut memastikan bahwa hal ini bukan berarti peluang Mutiara Hitam - julukan Persipura Jayapura - telah tertutup.

"Masih ada 15 pertandingan lagi yang harus kami jalani. Memang berat, tapi kami harus kerja keras untuk mengejar target juara," tuturnya.

Persipura Jayapura, saat ini, sedang menggelar pemusatan latihan di kompleks Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Agenda ini dihelat sejak awal pekan lalu, dan dijadwalkan bakal selesai pada akhir Agustus mendatang.

Boaz Solossa dan kawan-kawan sekarang berada di peringkat sepuluh klasemen sementara Liga 1 musim 2018. Mereka mengoleksi 25 poin dari 20 pertandingan.

Mutiara Hitam sendiri sebetulnya memiliki rasio mencetak gol yang cukup tinggi. Mereka telah melesakkan 31 gol sejauh ini, berbanding dengan 25 gol yang telah bersarang ke gawang mereka.

Lebih lanjut, Hilton mengaku semua pemain sudah tahu kondisi timnya, dan apa yang diperlukan untuk menjadi juara. Karenanya, pemain asal Brasil ini memastikan bahwa timnya benar-benar akan memanfaatkan kesempatan TC ini untuk bisa berbenah.

"Kami datang ke sini untuk perbaiki kesalahan agar ketika kompetisi bergulir lagi Persipura bisa meraih poin demi poin untuk bisa meraih target," tandasnya.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon