LG V40 ThinQ rilis 16 November?

LG V40 ThinQ rilis 16 November?

Sunday 26 August 2018

LG V40 ThinQ rilis 16 November?
LG V40 ThinQ. ©2018 phonearena.com
Beberapa waktu lalu, kita telah melihat bagaimana penampakan dari smartphone anyar LG V40 ThinQ. Bocoran tersebut telah menampilkan sejumlah informasi yang menarik.

Kali ini ada yang menarik dari bocoran tersebut. Dalam render yang muncul saat itu, layar V40 ThinQ menampilakan tanggal 16 November. Bisa jadi ini adalah isyarat LG yang bakal merilis perangkat tersebut di tanggal itu, seperti yang dikutip dari Phonearena (22/8).

Bocoran spesifikasi LG V40 ThinQ
Smartphone merupakan versi yang lebih canggih dan RAM yang lebih besar dari versi V40 reguler. Jadi sebagian besar tentu ada peningkatan.

LG V40 ThinQ ini sangat cantik dengan bezel yang sangat tipis. Tidak hanya itu, LG juga menghadirkan notch di bagian atas untuk menggoda para konsumen betapa menariknya smartphone ini.

Yang lebih menarik lagi adalah LG lagi-lagi mengikuti trend yang berkembang saat ini dengan menghadirkan tiga kamera di bagian belakang. Bahkan ada set dual-cam di bagian depan yang membuat perangkat ini memiliki lima kamera sekaligus! Berbeda dengan Huawei Mate 20 yang memiliki 'pulau kamera' berbentuk persegi, V40 ThinQ mengadopsi faktor bentuk tradisional yang berbaris secara horizontal.

Selain itu, kita bisa melihat adanya LED flash yang berada di sebelah kanan kamera belakang. Kemudian lingkarang di bawah kamera menunjukkan sensor sidik jari. Itu artinya smartphone ini masih belum menggunakan sensor sidik jari di bawah layar seperti smartphone zaman now.

Terlepas dari bagaimana kontrovesi di luar sana, LG kali ini lebih memilih menghilangkan dukungan jack audio 3.5mm. LG menambahkan port USC Type-C untuk pengisian daya dan tujuan konektivitas.

Mari kita berharap V40 ThinQ dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845, layar P-OLED dan Android 9 Pie. Tentu akan sangat menarik!
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon