Lima atlet Asian Games 2018 Kota Batu akan disambut khusus

Lima atlet Asian Games 2018 Kota Batu akan disambut khusus

Friday 31 August 2018

Lima atlet Asian Games 2018 Kota Batu akan disambut khusus
Sukses lima orang atlet paralayang mereka dalam meraih medali pada ajang Asian Games 2018 mendapat apresiasi positif dari Pemerintah Kota Batu. Mereka bakal menggelar penyambutan bagi para pahlawan olahraga asal Batu.

Dalam ajang Asian Games 2018, ada lima orang atlet asal Batu yaitu: Jafro Megawanto, Rika Wijayanti, Ika Ayu Wulandari, Jony Effendi, dan Roni Pratama. Lima atlet ini terjun di cabang olahraga paralayang.

Raihan kelima Arek Batu tersebut pada ajang Asian Games 2018 sama sekali tak mengecewakan. Mereka mampu meraih dua medali emas, satu perak, dan tiga perunggu.

Sekretaris Umum KONI Kota Batu, Drs Mahfud, penyambutan lima atlet akan dilakukan di Bandar Udara Abdulrahman Saleh, Jumat (31/08) pukul 14.00. Usai seremoni pengalungan bunga oleh perwakilan KONI Kota Batu, mereka akan dibawa ke Kota Batu.

"Di Jatim Park 3, mereka akan disambut oleh Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso. Selanjutnya, para atlet diarak dengan mobil bak terbuka melewati jalan protokol menuju kampung mereka di wilayah Songgoriti," ujar Mahfud.

Mahfud melanjutkan, usai dari Songgoriti, Jafro Megawanto dan kawan-kawan akan kembali diarak. Mereka akan dibawa ke Balai Kota Among Tani, Kota Batu. "Di sana, mereka akan disambut secara formal oleh Wali Kota dan Forkopimda," tuturnya.

Dari informasi yang didapat Bola.net, tak hanya Wali Kota dan Forkopimda yang akan menyambut lima pahlawan olahraga Batu ini. Mereka juga akan disambut sejumlah siswa sekolah dalam acara tersebut. Selain itu, juga akan ada atraksi kesenian Reog Ponorogo.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon