OPPO R17 Pro hadir dengan triple-cam di bagian belakang, pesaing P20 Pro

OPPO R17 Pro hadir dengan triple-cam di bagian belakang, pesaing P20 Pro

Monday 20 August 2018

OPPO R17 Pro hadir dengan triple-cam di bagian belakang, pesaing P20 Pro
OPPO R17. ©2018 OPPO
OPPO kembali hadir dengan sebuah smartphon andalan yang siap menggebrak jagat smartphone. Adalah OPPO R17 Pro yang diplot untuk mengguncang para kompetitor.

OPPO R17 versi reguler pada dasarnya sudah diluncurkan pada 18 Agustus kemarin di China. Namun kini OPPO menghadirkan model baru dengan penambahan nama PRO di belakangnya, OPPO R17 PRO.

Secara desain mungkin sama dengan versi regulernya, yakni dengan memiliki notch mungil berbentuk V yang diibaratkan seperti tetesan air. R17 Pro juga mengadopsi beberapa fitur andalan dari saudaranya, termasuk pemindai sidik jari di bawah layar. Namun ada penambahan kamera yang terlihat di sini. OPPO sepertinya menyematkan triple-cam, alias tiga kamera di bagian belakang. Simak video di bawah ini.


Namun tidak jelas apakah ketiga kamera ini akan digunakan sebagai kekuatan besar dalam hal fotografi seperti pada Huawei P20 Pro, atau tugas mengukuran Time-of-Flight (ToF) seperti pembaca wajah pada smartphone iPhone X atau Find X. Tapi bukankah harusnya diletakkan di bagian depan jika itu digunakan sebagai pembaca wajah?

Tapi tenang saja, dalam beberapa waktu ke depan, kita akan tahu jawabannya saat perangkat ini resmi dirilis.

Bocoran lain mengungkapkan bahwa perangkat ini bakal memiliki dukungan chipset yang lebih baik dari R17 reguler. OPPO sepertinya akan membekali R17 Pro dengan Snapdragon 710. Perusahaan ini sepertinya tetap ingin menjaga harga yang terjangkau dengan Snapdragon 710 dan tidak menggunakan Snapdragon 845 namun tetap mengedepankan kelayakan dan kinerja tinggi. Snapdragon 710 juga bukan chipset yang buruk.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon