OPPO resmi boyong F9

OPPO resmi boyong F9

Saturday 25 August 2018

OPPO resmi boyong F9
OPPO F9 resmi dipasarkan di Indonesia. ©2018 Lintastoday
OPPO akhirnya memboyong F9 ke Indonesia. Smartphone ini memiliki layar 6,3 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel. Tak hanya itu saja, F9 juga dilapis Gorilla Glass 6.

Selain itu, dari sisi kameranya, OPPO memiliki kamera selfie 25MP dan dukungan fitur HDR. Sementara, kamera utamanya memiliki lensa 16MP dan 2MP dengan aperture F1.8.

Untuk mendukung daya tahannya, F9 dilengkapi dengan baterai 3.500mAh dan didukung pengisian daya cepat VOOC fast charging yang digadang-gadang mampu membuat perangkat bisa dipakai untuk bertelepon selama 2 jam hanya dengan 5 menit pengisian daya.

"VOOC menggunakan tegangan daya rendah, bisa mengisi daya saat layar mati maupun hidup, sehingga pengguna tetap bisa memakai smartphone-nya dengan ketika sedang diisi daya sekalipun," kata Marketing Plan Oppo Indonesia Suwanto saat meluncurkan Oppo F9 di Jakarta, Kamis (23/8).

Suwanto juga menyebut, pengisian daya VOOC dibekali 5 level keamanan saat mengisi daya sehingga smartphone tetap terjaga suhunya.

OPPO F9 ditopang prosesor Helio P60 untuk memaksimalkan kinerja kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang juga diadopsi untuk fitur AI Beautification 2.1 pada kamera.

Di Indonesia, F9 hadir dengan dukungan RAM 4GB dan memori internal 64GB. OPPO F9 menjalankan Color OS 5.2 dengan basis Android 8.1 Oreo.

Menariknya, OPPO F9 mempunyai bagian belakang berkelir gradien dengan tiga opsi warna yakni Sunrise Red, Twilight Blue, dan Starry Purple.

Smartphone ini tersedia di Indonesia dengan harga Rp 4,299 jutaan dan bisa dipesan secara pre-order mulai Kamis, 23 Agustus 2018 di sejumlah toko online. Selain itu rencananya OPPO juga akan merilis OPPO F9 edisi RAM 6GB dalam waktu dekat.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon