Performa Dua Naturalisasi di Timnas U-23 Dinilai Ciamik

Performa Dua Naturalisasi di Timnas U-23 Dinilai Ciamik

Friday 24 August 2018

Performa Dua Naturalisasi di Timnas U-23 Dinilai Ciamik
Alberto Goncalves Merayakan Golnya bersama Stefano Lilipaly
Penyerang Persipura, Hilton Moreira, angkat bicara perihal penampilan Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly di Timnas U-23. Pemain asal Brasil ini menilai performa Beto dan Lilipaly, yang berstatus sebagai pemain naturalisasi, sangat membanggakan.

"Saya sangat senang dengan penampilan Lilipaly dan Beto," ujar Hilton Moreira.

"Sebagai pemain naturalisasi, mereka berdua memberi contoh bagus," sambungnya.

Menurut Hilton, apiknya penampilan dua pemain naturalisasi tersebut tak hanya membanggakan masyarakat Indonesia. Barisan pemain asing yang ada di Indonesia, sambung pemain berusia 37 tahun ini, juga pasti akan bangga dengan penampilan Beto dan Lilipaly

"Di belakang Lilipaly dan Beto ada Belanda dan Brasil. Jadi pasti kami semua, pemain asing di sini, senang," tuturnya.

Saat ini, Lilipaly dan Beto menjadi tulang punggung Timnas Indonesia U-23, yang bertarung di ajang Asian Games 2018. Kehadiran dua pemain senior ini mampu memberi warna pada permainan Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 sendiri telah memastikan lolos ke 16 Besar cabor sepak bola Asian Games 2018. Mereka lolos dengan status kampiun Grup A, meraih sembilan poin dari empat pertandingan.

Skuat Garuda Muda, julukan Timnas U-23, akan menghadapi Uni Emirat Arab pada 16 Besar cabor sepak bola Asian Games 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/08) sore.

Sementara itu, selain memuji Beto dan Lilipaly, Hilton juga menyanjung kekuatan Timnas U-23 secara keseluruhan. Menurutnya, para pemain muda timnas memiliki kualitas yang sama sekali tak bisa dipandang enteng.

"Banyak sekali pemain bagus di tim ini. Saya yakin, jika masih kompak dan terus kerja keras, merkea bisa juarai Asian Games," tandasnya.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon