Posting #CeritaKemenangan, kamu bisa dapetin iPhone X dadakan!

Posting #CeritaKemenangan, kamu bisa dapetin iPhone X dadakan!

Monday 20 August 2018

Posting #CeritaKemenangan, kamu bisa dapetin iPhone X dadakan!
Ilustrasi. ©shuttersock
Pesta olahraga Asian Games 2018 telah dibuka kemarin 18 Agustus 2018. Kemegahan serta semangat para atlet seakan bisa menebarkan positive vibes pada seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi, #CeritaKemenangan yang ditebarkan para atlet hingga para pembawa obor sepanjang torch relay beberapa waktu yang lalu.

Kamu ingin ikutan menjadi bagian dari #CeritaKemenangan tersebut? Yuk share pengalaman #CeritaKemenangan yang pernah dialami dalam sebuah postingan foto di Instagram. Bagi yang beruntung, bisa mendapatkan iPhone X dan voucher MAP secara dadakan, lho! Grab sebagai official sponsor Asian Games 2018 mengadakan kompetisi foto bertema Tunjukkan Momen Kemenanganmu. Untuk bisa ikutan kompetisi ini, ikuti beberapa langkah berikut yuk!
  • Follow Instagram @GRAB_ID dan @LIPUTAN6
  • Unggah berbagai macam momen kemenanganmu, misalnya kemenangan saat ikut kompetisi, kemenangan ketika berhasil lulus ujian hingga kemenangan telah mewujudkan apa yang kamu impikan.
  • Sertakan caption menarik dan inspiratif tentang kemenanganmu itu.
  • Mention dan tag ke @GRAB_ID dan @LIPUTAN6 serta mention tiga teman untuk ikutan kampanye positif #KemenanganItuDekat persembahan Grab Indonesia.
  • Gunakan hashtag #CERITAKEMENANGAN, #KEMENANGANITUDEKAT, dan #GRABXKLY.

Kuis ini berlangsung dari 20 Agustus hingga 3 September 2018. Pastikan untuk posting foto terbaik dan paling unik untuk mendapatkan iPhone X dan Voucher MAP. Semoga beruntung!
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon