Sandiaga sambangi Anies di Balaikota sebelum hadir rapat paripurna DPRD DKI

Sandiaga sambangi Anies di Balaikota sebelum hadir rapat paripurna DPRD DKI

Monday 27 August 2018

Sandiaga sambangi Anies di Balaikota sebelum hadir rapat paripurna DPRD DKI
Sandiaga Uno hadir paripurna pengunduran diri. ©2018 Lintastoday
Wakil Gubernur nonaktif DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambangi Gubernur Balaikota Jakarta Anies Baswedan di Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (27/8). Hari ini Sandiaga dijadwalkan membacakan pidato pengunduran dirinya di rapat paripurna DPRD DKI Jakarta.

Pantauan Lintastoday, Sandiaga mengenakan pakaian putih, berjas dan berpeci hitam. Sebelum mendatangi Anies di ruangan kerjanya, Sandi menyapa beberapa pekerja di lingkungan Balaikota.

Untuk diketahui, Sandiaga Uno telah menyatakan pengunduran dirinya dari wakil gubernur DKI Jakarta guna mengikuti Pilpres 2019 mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Keduanya mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden di KPU pusat pada, Jumat, 10 Agustus 2018

Sementara itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta akan menggelar rapat Paripurna dalam rangka pengumuman pernyataan berhenti Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan digelar pada Senin besok, 27 Agustus 2018. Sandiaga Uno diwajibkan hadir untuk membacakan sendiri pengunduran dirinya di hadapan DPRD DKI Jakarta.

"Seharusnya hadir ya, enggak apa-apa. Saya sih berharap dia hadir, ujar Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Bestari Barus saat dihubungi, Minggu (26/8).
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon