Sandiaga: Saya akan terus lakukan untuk DKI lebih maju dan buat warga bahagia

Sandiaga: Saya akan terus lakukan untuk DKI lebih maju dan buat warga bahagia

Saturday 25 August 2018

Sandiaga: Saya akan terus lakukan untuk DKI lebih maju dan buat warga bahagia
Sandiaga Laporkan LHKPN Ke KPK. ©2018 Lintastoday
DPRD DKI menggelar rapat paripurna pengunduran diri Sandiaga Salahuddin Uno sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, Senin (27/8). Sandiaga memastikan bakal menghadiri rapat tersebut.

"Saya sudah diberitahu oleh Pak Sekda dan Pak Gubernur, diberikan undangan untuk membacakan surat berhenti saya dan Insyaallah pukul 14.00 WIB saya diundang di DPRD. Insyaallah hadir," kata Sandiaga di Condet, Jakarta Timur, Sabtu (25/8).

Sandiaga tetap ingin bermanfaat bagi Ibu Kota kendati tak lagi menjadi wakil gubernur. Pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 ini siap membantu menangani persoalan Jakarta apabila dibutuhkan.

"Silaturahim enggak putus. Saya akan terus, hati saya dengan teman-teman (DPRD), setiap apa yang bisa saya lakukan untuk DKI lebih maju dan buat warga bahagia, akan saya lakukan," kata dia.

Adapun terkait sosok penggantinya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga menyerahkan sepenuhnya kepada partai koalisi yang mengusung sebelumnya.

"Saya serahkan kepada mekanisme peraturan yang ada, perundang-perundangan yang ada. Saya mendorong agar kita semua memberikan ruang diskursusnya terjadi dan diserahkan agar partai-partai segera menuntaskan prosesnya," kata Sandiaga.

Sebelumnya, DPRD DKI Jakarta telah menetapkan rapat paripurna pengunduran diri Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur pada Senin, 27 Agustus 2018. Hal tersebut berdasarkan hasil putusan Badan Musyawarah (Bamus) DKI Jakarta.

"Itu dibacakan langsung oleh Pak Sandiaga," kata Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi di DPRD DKI, Selasa (21/8).
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon