Kocak, pasangan Taiwan ini bikin foto ala #FollowMeTo dengan unik!

Kocak, pasangan Taiwan ini bikin foto ala #FollowMeTo dengan unik!

Friday 20 May 2016

Kocak, pasangan Taiwan ini bikin foto ala #FollowMeTo dengan unik!
Pasangan Taiwan yang membuat foto FollowMeTo. ©2016 Lintastoday
Jika Anda adalah pengguna Instagram kelas berat dan suka dengan konten travel, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan akun milik Murad Osmann dan Nataly Osmann dengan hashtag #FollowMeTo yang dipopulerkannya. Pasangan suami istri ini memperlihatkan keindahan dunia dengan cara yang unik, yang disampaikan melalui hastag atau tagar, agar semua orang bisa terinspirasi. Proyek foto travel ini sudah dimulai sejak 2012 silam.

Foto klasik dari #FollowMeTo biasanya menampilkan seorang wanita yakni Nataly Osmann, yang seakan-akan 'mendahului' sang pasangan yakni Murad Osman menuju ke sebuah landscape yang menarik maupun eksotis, sembari mereka bergandengan tangan. Foto tipe ini diambil dari perspektif fotografer yang membelakangi sang model, yakni Nataly. Meski 'The Osmann' adalah yang pertama kali menggunakan tagar #FollowMeTo, hingga saat ini ada lebih dari 330.000 kiriman dengan tagar tersebut, dengan pose yang serupa.



Dengan kepopuleran proyek foto travel tersebut yang sangat tinggi, ternata ada pasangan yang membuat parodi dari proyek foto tersebut. Pasangan asal Taiwan tersebut 'meniru' dengan gaya yang sangat unik, dan jauh dari kesan serius.

Suami istri ini membawa unsur humor dalam foto ala FollowMeTo mereka di Hawaii, dan mengirimnya ke Facebook. Suami istri bernama Agnes Chien dan Forrest Lu ini membuat berbagai pose foto, seperti menjewer, menjambak, hingga menarik lewat lubang hidung.


Parodi #FollowMeTo yang dilakukan Agnes Chien dan Forrest Lu 2016 Facebook

Pose foto ini sangat viral di Facebook, dengan mendapat 134.000 like dan dibagi hingga 39.000 kali, berkat promosi media online yang dilakukan oleh Mashable.

Kolom komentar yang berada di foto mereka dipenuhi oleh para pengguna Facebook yang mengajak teman-teman mereka masing-masing untuk mengambil pose foto yang sama ketika di liburan selanjutnya.

Ingin mencoba dengan pasangan Anda?
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?

Apa komentar dan tanggapan Anda dari berita di atas?

Emoticon