Teman Ahok berhasil kumpulkan 1 juta KTP, Sandiaga ucapkan selamat

Teman Ahok berhasil kumpulkan 1 juta KTP, Sandiaga ucapkan selamat

Sunday 19 June 2016

Teman Ahok berhasil kumpulkan 1 juta KTP, Sandiaga ucapkan selamat
Daging sapi di Malang. ©2016 Lintastoday
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku sudah mendengar kabar bila Teman Ahok telah berhasil mengumpulkan sejuta KTP dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tiket maju di Pilgub DKI 2017. Dengan gaya santai, Sandiaga mengucapkan selamat kepada Teman Ahok atas capai tersebut.

"Saya ucapkan selamat dan memang ini prestasi buat Teman Ahok. Jadi kita berharap aspirasi ini bisa didengar oleh Parpol," kata Sandiaga di Jakarta Pusat, Minggu (19/6).

Dalam hal ini, Sandiaga mengakui bahwa Ahok memang calon petahana yang sangat kuat. Apalagi ditambah dengan relawan-relawan Teman Ahok yang berjuang keras dan didukung tiga partai politik.

Namun dirinya menegaskan tak akan menyerah dengan apa yang didapatkan Ahok saat ini.

"Saya optimis maju. Karena kalau saya lihat hasil survei, Ahok ini belum di atas 50 persen, saya maju terus. Saya yakin masyarakat ingin pemimpin terbaik dan pemimpin baru," paparnya.

Sementara disinggung dukungan Gerindra, Sandiaga pun menegaskan bakal diusung Partai Gerindra untuk menduduki kursi DKI satu. "Saya tetap maju dari Gerindra. Saya optimis maju," tutupnya.
KOMENTAR. APA KOMENTAR ANDA?